10
2341

10 Merek Motor Bakal Tampil di GIIAS 2017

GilaMotor.com – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal digelar 10 – 20 Agustus nanti. Bukan hanya diiisi penampilan merek-merek kendaraan roda empat, namun tentunya Gilmoters juga bisa melihat penampilan booth agen pemegang merek sepeda motor.

Dalam konferensi pers GIIAS 2017 hari ini, Selasa, 30 Mei 2017 diumumkan akan ada sepuluh merek sepeda motor yang tampil di GIIAS 2017 nanti. Meliputi Astra Honda Motor, Ducati, Harley-Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, MV Agusta, Piaggio, Suzuki, dan Ural Motorcycles.

“Sebenarnya masih ada sekitar dua atau tiga brand lagi yang masih dilakukan pendekatan, kalau bulan depan sudah konfirmasi nanti kita infoin lagi,” terang Abiyoso Wietono, General Manager Seven Event, organizer yang ditunjuk menjadi penyelenggara GIIAS 2017.

Kehadiran merek-merek roda dua ini tentunya jadi kesempatan buat Gilmoters untuk menyaksikan langsung produk-produk sepeda motor terbaru yang beredar di Indonesia. Dan tak menutup kemungkinan bakal ada juga kesempatan buat menjajal produk sepeda motor terbaru lewat fasilitas test ride.

“Untuk memberikan kepuasan yang lebih dari sebelumnya, kami tengah merancang dan memaksimalkan rangkaian acara selama periode pemeran. Acara otomotif unggulan seperti test drive dan test ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali kami hadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara,” jelas Romi, Presiden Direktur Seven Events.(mdp)