7
1867

AHM Buka Pendaftaran Mudik Bareng 2017 Lebih Awal

GilaMotor.com – Mudik lebaran nampaknya menjadi agenda wajib masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman. Bahkan diperkirakan jumlah pemudik dari tahun ke tahun terus bertambah.

Nah ada kabar menggembirakan nih khususnya bagi Gilmoters pemilik sepeda motor Honda yang tahun ini ingin mudik lebaran. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) akan membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Pendaftarannya sendiri akan dibuka secara serentak di 10 lokasi dealer sepeda motor Honda yang tersebat di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Depok mulai 22 Mei hingga 12 Juni 2017.

Dibukanya pendaftaran lebih awal ini lantaran PT AHM ingin memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran Gilmoters. Seperti yang diungkapkan oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM, Istiyani Susriyati.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri. Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta.”

Adapun rute MBBH 2017 ini antara lain Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta yang akan berangkat pada 22 Juni mendatang di kantor PT AM di bilangan Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara bagi pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang akan berangkat pada 29 Juni 2017.

Untuk mengakomodir para pemudik MBBH 2017, PT AHM telah mempersiapkan sebanyak 56 bus dan 20 truk pengangkut seribu sepeda motor pemudik yang akan berangkat pada 20 Juni. Sementara untuk arus balik telah dipersiapkan 18 bus bagi pemudik dan 6 truk untuk pengangkut 300 sepeda motor.

Setiap pendaftar program MBBH 2017 berhak mendapatkan dua kursi bus plus pengangkutan satu unit sepeda motor pemudik. Selain itu mendapat asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag serta hadiah. Asiknya lagi, PT AHM juga mengadakan undian bagi pemudik dengan hadiak dua unit sepeda motor, gadget serta hadiah lainnya Gilmoters. (Okz)