11
2212

Bore Up Motor Cleveland Cyclewerks Tanpa Korbankan Garansi

GilaMotor.com – Kebanyakan motor Cleveland Cyclewerks dilahirkan ibarat ‘kanvas putih’ bagi pemiliknya. Dari situ sang pemilik punya kebebasan buat melakukan ubahan sesuai selera. Ubahan yang dilakukan ternyata tak sebatas kosmetik, namun juga merambah pada sektor mesin, Gilmoters.

Pemilik motor Cleveland Cyclewerks yang berniat meng-upgrade performa mesin bisa menggunakan komponen-komponen Original Equipment Manufacturer (OEM) dan dibantu oleh personel bengkel yang berperan sebagai konsultan.

“Parts and accessories consultant ini tak hanya mendadani kosmetik motor. Karena yang lebih sulit adalah performa. Jadi tak hanya ‘baju’ motornya yang kita dandani, tapi juga performa motor bisa kita tingkatkan,” terang Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing PT Sumatra Motor Indonesia, distributor resmi Cleveland Cyclewerks di Tangerang, Selasa, 23 Mei 2017.

“Mau di-bore up seperti apa dan itu tidak merusak garansi selama komponen performa dibuat di sini. Kita punya bore up kit resmi OEM yang tinggal pasang. Nanti speed shop kita bisa siapkan,” sambung Ari.

Ya, speed shop yang dimaksud menjadi salah satu bagian dari diler Cleveland Cyclewerks di bawah naungan PT Sumatra Motor Indonesia yang bediri di kawasan Bintaro, Tangerang. Diler 3S (sales, service, spare part) ini rencana baru akan beroperasi penuh pada 16 Juli 2017 nanti setelah grand opening.(mdp)

11 COMMENTS