7
1506

Catat, Ini Lokasi Pendaftaran Mudik Bareng Honda 2017

Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya jika PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) tahun ini. Dan memasuki tahun ke-12 penyelenggaraannya, PT AHM tetap berupaya untuk meningkatkan layanan mudik program tersebut Gilmoters. Baik fasilitas yang didapatkan oleh pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran. Nah tahun ini PT AHM akan membuka pendaftaran MBBH 2017 lebih awal Gilmoters.

Rencananya PT AHM akan mulai membuka pendaftaran MBBH 2017 mulai 22 Mei hingga 12 Juni 2017 mendatang. Dan setiap calon pemudik akan dikenakan biaya sebesar Rp 150 ribu Gilmoters. Mahal? Ngga juga ah. Apalagi PT AHM telah memberikan beragam fasilitas seperti dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit sepeda motor untuk setiap pendaftar. Selain itu diberikan juga asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan dan hadiah lainnya Gilmoters.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri.” papar Istiyani Susriyati selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM.

Gilmoters mau ikutan? Nih catat lokasi pendaftarannya.

  1. Astra Motor Center – Jakarta
    2. Bintang Jaya – Buaran Klender
    3. Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet
    4. Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari
    5. Nusantara Surya Sakti – Slipi Mitra Jaya – Kranji
    6. Daya Motor Cakra – Pondok Gede
    7. Wahana Cipondoh – Tangerang
    8. Wahana Ciputat – Ciputat
    9. Daya Motor Cisalak – Depok