8
2821

Diler Resmi Harley-Davidson Luncurkan Member Card

Menjadi authorized dealer Harley-Davidson menjadikan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta terus berusaha untuk memanjakan para konsumen setianya Gilmoters. Kali ini mengambil momentum gelaran Jakarta International Bike Week 2017, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta secara resmi meluncurkan Anak Elang Harley-Davidson Signature Card. Yang merupakan sebuah kartu member dengan beragam benefit bagi pemiliknya Gilmoters.

Kartu member ini memberikan benefit berupa special discount untuk member yang berbelanja di showroom dan Service Anak Elang Harley-Davidson. Selain itu juga mendapatkan privilege lain dari partner yang bekerja sama, seperti hotel, restoran dan merchant lainnya Gilmoters.

Oia sekedar informasi nih Gilmoters. Anak Elang Harley-Davidson Signature Card ini merupakan bagian dari program Home For All Bikers milik Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang bertujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi customernya dan seluruh club motor.

Program Home For All Biker ini terdiri dari Anak Elang Harley-Davidson Signature Card, Anak Elang Harley-Davidson Community Program, Anak Elang Harley-Davidson Community Mailbox, Anak Elang Harley-Davidson Sunday Morning Gathering dan Anak Elang Harley-Davidson Free Pick-up & Delivery for Service.

“Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menjanjikan pengalaman kepemilikan Harley-Davidson yang otentik. Dengan komitmen diler yang akan berperan sebagai rumah bagi pengendara dan penggemar Harley-Davidson di seluruh Jakarta dan penjuru Indonesia. Sehingga mereka dapat berkumpul maupun bertukar pikiran tentang Harley-Davidson setiap waktu. Anak Elang Harley-Davidson® Signature Card dan Anak Elang Harley-Davidson® Community Program diperuntukkan baik bagi pribadi customer dan komunitasnya yang akan menambah pengalaman tersebut.” papar Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu.

8 COMMENTS