10
2252

GIIAS 2017 Mulai Berlangsung 10 Agustus

GilaMotor.com – Kalau Gilmoters termasuk yang menggemari kendaraan roda empat, harus datang nih ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang bakal digelar 10 – 20 Agustus nanti. Mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, pemeran otomotif ini mengambil tema ‘Rise of the Future Mobility.’

“Tema ‘Rise of the Future Mobility’ dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perbuhan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik,” terang Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa, 30 Mei 2017 di Jakarta.

GIIAS 2017 akan didukung penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Selain itu ada juga merek kendaraan niaga, meliputi DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Trucks.

Daya tarik utama GIIAS 2017 tentunya adalah launching produk dari partisipan pameran. “Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” terang Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.(mdp)