8
2374

Honda Lansir Website Khusus Penggemar Super Cub

Gilmoters penunggang Honda Super Cub yang hobi foto-foto di atas motor? Cocok! Pabrikan berlambang sayap mengepak ini baru saja melansir website penunjang kampanyenya bertajuk ‘Love Cub Snap’. Lewat foto-foto, proyek ini mengajak semua penggemar Super Cub  dari semua negara dan beragam rentang usia untuk bergabung. Termasuk Gilmoters.

Dengan mengakses ke laman www.lovecubsnap.honda.co.jp/en/ kamu bisa langsung mengunggah foto-foto Gilmoters bersama Super Cub kesayangan. Nah, nantinya foto-foto tersebut akan muncul di galeri foto di dalam website dan terhubung dengan penggemar Super Cub lainnya dari seluruh dunia lewat Super Cubs Wheels.

Caranya gampang banget. Gilmoters cukup masuk ke websitenya, terus klik deh logo kamera yang ada tulisan Join. Kemudian klik Agree pada terms & condition lalu unggah foto kamu bersama Honda Super Cub. Pastikan motor kamu menghadap lurus ke kanan ya Gilmoters. Soalnya semua foto di dalam website tersebut punya gaya yang sama dan harus menyesuaikan dengan dua lingkaran panduan. Upload deh..

Sejak melansir Super Cub C100 di Jepang pada 1958 silam, Super Cub langsung mendapatkan tempat tersendiri di hari penggemarnya.