7
2377

Janji Valentino Rossi kepada Francesco Totti yang Belum Terwujud

GilaMotor.com – Setelah berkarir sejak 1989 untuk AS Roma akhirnya Francesco Totti mengumumkan diri untuk mundur. Ya, seperti Gilmoters tahu bahwa pesepakbola tersohor berkebangsaan Italia itu tampil untuk terakhir kalinya dalam laga AS Roma VS Genoa pada 28 Mei lalu.

Keputusan sang pangeran untuk pensiun sungguh berat diterima para penggemarnya di seluruh dunia. Mungkin, Gilmoters juga termasuk salah satu penggemar yang berharap Totti bermain untuk lebih lama lagi.

Di lapangan hijau Totti adalah sosok yang berkharisma sehingga dikagumi banyak kalangan. Bahkan, Valentino Rossi pun merupakan salah satu atlet kelas dunia yang pernah mengutarakan kekagumannya pada Totti.

Dalam wawancaranya dengan Forza Italian Football, Rossi bilang, “Totti itu hebat dan akan selalu terus membuat perbedaan untuk timnya. Dirinya seperti Roger Federer di olahraga tenis. Dia selalu memberikan kepercayaan diri dan inspirasi buat semua generasi saya.”

The Doctor mengeluarkan pernyataan tersebut pada 2013. Masa-masa ketika AS Roma bersaing dengan Juventus untuk menjadi Scudetto. Pada wawancara itu pun Rossi memberikan motivasi yang unik buat Totti.

“Apabila dia berasil Scudetto musim ini saya pasti akan mengundangnya untuk jalan-jalan dengan motor bersama saya,” sambung Rossi diketahui adalah fans Inter Milan.

Sayangnya, pada musim itu AS Roma harus mengakui kekuatan Juventus yang berhasil memuncaki klasmen akhir Serie A Liga Italia. Dan terus mendominasi hingga sekarang, Gilmoters.

Tapi dengan pensiunnya Totti, bisa jadi jadi lebih banyak waktu luang nih buat riding bareng Rossi.(mdp)