9
2892

Ketika Honda Rebel Tampil Penuh Tattoo, Anak Muda Banget!

GilaMotor.com – Di Eropa ada sebuah pameran motor yang dinamakan Bike Shed 2017. Dalam pameran akbar ini dipastikan setiap pabrikan menurunkan produk atau kreasi unggulannya masing-masing. Khusus Honda, mereka akan menampilkan versi kustom pabrikan dari Honda Rebel, Gilmoters.

Yang menjadi sorotan dari tampang Honda Rebel kustom satu ini adalah adanya tatto di sebagian besar permukaan bodinya. Tattoo tersebut merupakan karya dari seorang tatto artist asal Inggris bernama Dan Gold yang bisa dibilang sangat menginginkan karyanya nempel di Honda Rebel ini.

Hasilnya, Honda Rebel kustom ini punya tampailan yang ultra-modern dan sangat urban. Bikin siapapun yang melihatnya akan teringat pada gaya-gaya sepeda BMX atau bahkan motorcross. Pembuatannya sendiri dilakukan bekerja sama dengan rumah modifikasi RB Kustoms.

Meski sudah memperoleh banyak ubahan, namun dipastikan Honda Rebel kustom ini tetap mempertahankan sensasi riding-nya yang menyenangkan dengan jok cukup rendah dan mesin dua silindernya, Gilmoters.

Sentuhan-sentuhan kustom yang didapat motor ini dirasa sejalan dengan gaya aslinya Honda Rebel. Yang memang diciptakan buat rider dengan darah muda penuh semangat.(mdp)