9
3973

Komunitas ‘I Am Sprinter’ Pelopori Riding Penuh Manner

GilaMotor.com – Ini dia komunitas yang cocok buat Gilmoters pengguna Vespa Sprint sekaligus doyan modifikasi ke arah racing. Bernama I Am Spinter, komunitas Vespa ini sudah terbentuk sejak 2015 dan semakin ke sini tambah berkembang.

Awal mulanya komunitas ini terbentuk dari sekolompok pengguna Vespa Sprint yang sering nongkrong di salon mobil/motor bernama Sevens Autocare di bilangan Cinere, Depok. Terceletuk dari salah satu membernya untuk membuat suatu nama komunitas.

Di mana saat itu Vespa berjenis Sprint matic 3v lagi ngetren di kalangan anak-anak komunitas ini. Lalu secara spontan tercetuslah nama I Am Sprinter.

Lahirnya komunitas ini secara resmi ditandai dengan kegiatan “Last Ride in 2015” serta official lauching nama I Am Sprinter dan didokumentasikan Riding pagi itu melalui sebuah Video. Pemilihan nama tersebut tidak semata-mata karena jenis Vespa Sprint saja namun karena kami mencintai tampilan Vespa yang “Race Look”.

Yang membedakan I Am Sprinter dengan komunitas lain adalah komunitas ini sangat menjunjung tinggi moral anggotanya agar terbina dengan baik dan tidak melakukan hal-hal negatif ataupun merugikan bagi masyarakat, komunitas lain, dan juga komunitas kami sendiri.

Komunitas ini adalah pelopor #RideWithManner diantara komunitas lain karena komunitas ini tahu, bahwa manner dalam berkendara sangat penting dan dibutuhkan agar terjadinya harmonisasi bagi para pengguna jalan lain.(mdp)

 

Profil Komunitas I Am Sprinter

Sekretariat/CP Komunitas: Shendy Pratama Sihotang (087782225666)

Instagram: @iamsprinter

Jumlah Anggota kami adalah 23 orang/member :

Daru Pambudiarso = Ketua (Founder), Vespa Sprint 3vie

Shendy Pratama Sihotang = Wakil Ketua (Founder), Vespa Sprint 3vie

Evan Ekaputra = Sekertaris, Vespa LX 2vie

Bendahara = Darindra R. Khadifa, Vespa S 3vie, Mohammad Rizkie Januar, Vespa LX 3vie

Humas = Filza Wilya, Vespa Sprint 3vie, Irham Hassyarbaini, Vespa Sprint 3vie

Dokumentasi & Design = Nicko Bisma, Vespa Sprint 3vie

9 COMMENTS