7
2193

MAXI Yamaha Day Rambah Area Sumatera

GilaMotor.com – Setelah dilaksanakan di berbagai daerah di pulau Jawa seperti Cibubur, Bandung, Batang dan Malang, rangkaian Maxi Yamaha Day akhirnya menyebrang ke pulau Sumatera nih Gilmoters. Dan berlangsung di pantai Bali Lestari, Medan, Sumatera Utara (7/5) yang diawali dengan touring ribuan pengguna Maxi Yamaha.

Touringnya sendiri dimulai dari tiga titik yang berbeda loh Gilmoters, antara lain Medan, Kisaran dan Tebing Tinggi. Di area Medan, touring dimulai dari Sentral Yamaha Medan, sementara titik kumpul Kisaran di Lapangan Parasamya dan di Tebing Tinggi dimulai dari dealer Deli Mitra Lestari.

Dimulai sekitar jam 08.00 pagi, rombongan touring mengawali perjalanan mereka menuju pusat acara di Pantai Bali Lestari. Perjalanannya pun berlangsung menyenangkan dan para peserta menikmatinya Gilmoters. Touring ribuan pengguna Maxi Yamaha ini jelas menjadi pusat perhatian masyarakat Medan dan sekitarnya.

“Antusiasme yang tinggi dari komunitas dan pengguna Maxi Yamaha pada event ini sama seperti di area Jawa. Mereka senang bisa berkendara bersama dengan sesama pengguna Maxi Yamaha. Suasana kota Medan pun jadi beda dan menarik perhatian masyarakat yang mengenal dengan baik kualitas dan keunggulan skutik-skutik premium Yamaha, termasuk nyaman dibawa touring.” ungkap Hendra Winata, Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

Selain agenda touring, Maxi Yamaha Day di Medan ini juga diisi dengan beberapa aktivitas menarik Gilmoters. Seperti community games, test ride, MAXI fun ride competition, MAXI modification contest, MAXI lady photo competition, MAXI freestyle show. Games menarik mereka ikuti seperti tank chain, bikers signal, pyramid water, water transfer, arung laut, blind and seek, gentong bocor, obor olympiade, jembatan balok.

Booth sales dan asesoris juga ramai dikunjungi peserta #MAXIYAMAHADAY yang menyukai produk-produk unggulan Yamaha. Selain itu ada booth donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).(okz)

7 COMMENTS