15
3232

Ribuan Rider Hadiri Pemakaman Nicky Hayden

GilaMotor.com – Meninggalnya pembalap Nicky Hayden memunculkan luka yang dalam di hati banyak orang. Bukan hanya keluarga atau teman dekat, tapi tentunya juga para penggemarnya di seluruh dunia. Banyak banget rider yang menaruh simpati terhadap kepulangan Nicky Hayden sampai-sampai mereka ikut menghadiri prosesi pemakaman Nicky Hayden.

Jumlahnya gak tanggang-tanggung, Gilmoters. Dikabarkan media asing, Selasa, 30 Mei 2017, ada sekitar dua ribu rider yang menghadiri pemakaman Nicky Hayden di Kentucky, Amerika Serikat. Padahal pihak penyelenggara memperkirakan hanya akan ada dua ratus orang yang datang. Ribuan rider tersebut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir buat Nicky Hayden.

Bukan hanya pemotor lokal yang hadir, tapi ada juga yang rela menempuh jarak cukup jauh untuk hadir di pemakaman Nicky Hayden, Gilmoters. Semua datang dengan niat yang sama, yaitu untuk mengucapkan selamat tinggal bagi pembalap berjuluk The Kentucky Kid tersebut.

Yang mengharukannya, ketika keluarga berkumpul di gereja, para rider tersebut sudah siap dengan posisi konvoi buat menjalni riding terakhir bersama Nicky Hayden.(mdp).

15 COMMENTS