3
2623

Ali Adrian Bertekad Kembali Dulang Poin di WSS 300 2017 Seri 5

GilaMotor.com – Jelang putaran kelima gelaran World Supersport (WSS) 300 2017 yang akan berlangsung di sirkuit Misano, Italia (18/6) mendatang. Pembalap muda asal Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro bertekad mampu finish di posisi 10 besar. Terlebih di seri sebelumnya di Donington Park, Inggris ia berhasil finish di urutan kedelapan.

Untuk menghadapi laga pekan depan, Ali Adrian bersama dengan pelatihnya yakni Maturana menjalani latihan yang cukup ketat dan terstruktur Gilmoters. Hal ini sangat penting mengingat Ali Adrian merupakan atlet balap internasional. Bahkan meskipun menjalani puasa yang bisa mencapai waktu sekitar 17 jam. Pembalap andalan Pertamina Almeria Racing Team itu tetap menjalankan aktivitas latihannya dengan baik loh Gilmoters. Ya dengan beberapa penyesuaian tentunya.

“Setelah balapan di Donington Park kemarin, rasa percaya diri Adrian semakin baik. Saya dapat melihat hal itu dari raut wajahnya.Begitu pun dengan performanya saat di lintasan. Ini sangat penting, karena dengan rasa percaya diri yang tinggi, Adrian tidak ragu-ragu untuk bertarung di lintasan. Kini saya dan tim akan terus bekerja keras untuk mendukung Adrian supaya dia dapat terus memperoleh hasil yang semakin baik lagi,” ungkap David Garcia, Manajer Pertamina Almeria Racing Team.

Sebagai catatan, saat ini Ali Adrian telah mengumpulkan 10 poin dan berada di posisi ke-18 klasemen sementara pembalap. Dan yang membanggakan, ia merupakan satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga di WSS300 musim 2017 ini Gilmoters. (Okz)

3 COMMENTS