9
2565

Banjir Promo Motor TVS di Jakarta Fair Kemayoran 2017

GilaMotor.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-490, PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) turut serta dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Dalam ajang pameran tahunan yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara, produsen sepeda motor asal India tersebut memamerkan produk-produk unggulannya Gilmoters.

“Dengan hadirnya TVS di JFK 2017, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Jakarta melalui produk dan program promosi. Sekaligus turut serta dalam memeriahkan HUT Jakarta yang ke-490. JFK 2017 merupakan sarana yang efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS,” beber Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI, Rio Aditya Putra.

Adapun jajaran produk yang dipamerkan TVS selama JKF 2017 yang berlangsung hingga 16 Juli 2017 mendatang antara lain, TVS Apache 200, TVS Max Series, TVS Dazz dan TVS Kargo. Untuk TVS Kargo sendiri merupakan produk terbaru dar TVS yang hadir dalam empat varian yakni Open tray, Box with side door, Box with swing door dan TVS Kargo Fire Engine.

Ngga hanya pamer produk, TVS juga menawarkan promo menarik Gilmoters. TVS akan memberikan harga khusus untuk Dazz Digitech R yakni Rp 9,9 juta. Lalu untuk setiap pembelian TVS Apache 200 secara kredit, Down Payment (DP) yang ditetapkan hanya sebesar Rp 1 juta. Namun promo ini hanya berlaku untuk 20 orang pembeli pertama Gilmoters.

“Dengan Promo tersebut diharapkan Kami dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung,” utup Rio.(okz)

9 COMMENTS