18
2760

Begini Gambaran Ragam Acara yang Bakal Ada di GIIAS 2017

GilaMotor.com – Sebentar lagi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal digelar. Atau tepatnya tanggal 10 – 20 Agustus 2017 dengan mengambil tempat di  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Buat Gilmoters yang sudah pernah ke pameran ini di tahun-tahun sebelumnya, pasti tahu dong kalau GIIAS punya banyak acara seru. Selain tentunya pameran produk otomotif terbaru. Nah, tahun ini pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan sederet acara yang dijamin bakal lebih seru.

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari gelaran GIIAS 2017 menungkapkan bahwa sebagai World-Class Auto Show, fokus utama GIIAS 2017 tetap mengarah kepada kehadiran produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta, namun pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung.

“Pada ajang GIIAS 2017, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan seperti Test Drive dan Test Ride. Selain itu kami juga akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference yang ke-12. Sementara dari sisi sosial, kami akan menghadirkan Blood Donation, Student’s Day serta CSR Pavilion,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa khusus program sosial, GIIAS 2017 tetap berkomitmen menyelenggarakan program GIIAS Educare, Teaching and Giving.  Dan tahun ini untuk pertama kalinya GIIAS menyelenggarakan GIIAS Goes to Campus (GGTC) sebuah acara yang ditujukan untuk memberikan wawasan lebih terhadap para mahasiswa, generasi penerus bangsa.

Romi menambahkan bahwa untuk merayakan Hari Kemerdekaan di tanggal 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara seru-seruan 17an seperti Setruk – kegiatan menarik truk yang disponsori oleh Hino dan Mitsubishi Fuso, Sabi 2 – kegiatan untuk berlomba-lomba mengisi mobil dengan jumlah orang terbanyak dan Motobola.

Yang terbaru adalah program GIIAS 2017 Business Matching, program yang akan berlangsung pada 14, 15, 16 Agustus 2017 ini, akan memfasilitasi pertemuan antara peserta APM commercial vehicle dengan asosiasi pengguna commercial vehicle.

Hadirnya program-program menarik yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara, Romi berharap GIIAS 2017 dapat menjadi sebuah pameran otomotif terbaik, “Kami berharap acara-acara ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan memberi kepuasan bagi para pecinta otomotif serta masyarakat secara luas untuk dapat merasakan sebuah kegiatan dengan esensi otomotif yang kental. Kami mengajak para pengunjung untuk terus merasakan serunya menghadiri GIIAS 2017 dengan berpartisipasi di program acara GIIAS secara penuh.”

Gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Selain dukungan yang telah diberikan oleh 32 peserta APM mobil, 10 merek sepeda motor dan ratusan industri pendukung otomotif, GIIAS 2017 juga kembali didukung oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor. Komitmen bersama GAIKINDO serta PT Pertamina dan Bank Mandiri diharapkan akan dapat memberikan hasil yang lebih baik terhadap penyelenggaraan GIIAS 2017.

18 COMMENTS