15
3131

Berkah Ramadhan Untuk Para Bikers dari Evalube

GilaMotor.com – Parkiran resto Bebek Kaleyo, Serpong diserbu oleh ratusan bikers, Sabtu, (10/6) lalu. Bikers yang berasal dari berbagai macam komunitas ini datang untuk menghadiri event My Ramadhan My Charity yang didukung penuh oleh Evalube.

Gak hanya hadir buat silahturahi dan buka puasa bersama, Evalube juga turut memanjakan para bikers yang ingin melakukan ganti oli. Selain itu dalam momen ini pula Evalube mengajak para teman-teman komunitas untuk turut aktif berpartisipasi dalam beberapa program Evalube yang hadir di GilaMotor, salah satunya adalah Lomba Foto Gila Melejit Barang Evalube yang dapat dilihat informasinya di www.gilamotor.com/melejitbarengevalube

Hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event yang bertajuk My Ramadhan My Charity tahun ini akan hadir di tiga kota pulau Jawa, yakni Tangerang, Bandung, dan juga Malang yang akan terlaksana tanggal 17 Juni 2017 mendatang.

Dalam event yang dilaksanakan pada bulan yang penuh berkah ini, Evalube juga mengajak para bikers untuk melakukan santunan dan bantuan kepada teman-teman yatim piatu. Hasilnya menjelang buka puasa bersama, Evalube dan perwakilan dari para bikers memberikan bantuan dan santunan kepada salah satu Yayasan Panti Asuhan.

Semakin malam, acara semakin seru. Pasalnya, gak hanya hadiah games dari Evalube yang disajikan melainkan pengisi musik akustik juga turut menghibur para bikers menyantap bebek goreng dengan lagu-lagu top 40 dan beberapa lagu dangdut pop untuk membakar semangat kebersamaan mereka.

Touring My Ramadhan My Charity Goes To Malang
Beberapa perwakilan bikers GilaMotor Community Jabodetabek memanfaatkan momen ini juga untuk briefing turing goes to Malang yang masih berkaitan dengan event Evalube My Ramadhan My Charity.

Para peserta turing mendapatkan panduan dan arahan dari Yudi Prestio, salah satu pengajar dari Rifat Drive Labs, yang juga salah satu anggota GilaMotor Community Jabodetabek.

“Untuk turing kal ini memang cukup ketat, salah satunya ada form T-Clock Inspection yang harus para bikers isi  dan akan dicek kembali oleh pihak penyelenggara untuk mengetahui kondisi motor dan juga kondisi fisik para bikers. Nantinya, untuk beberapa bikers yang tidak lolos inspeksi T-Clock akan dilarang untuk mengikuti turing ini karena faktor keselamatan,” jelas Yudi Prasetio yang sangat peduli akan keselamatan bikers turing goes to My Ramadhan My Charity Malang.

Kurang lebih 10 bikers dari GilaMotor Jabodetabek akan berangkat dari Jakarta menuju Malang pada tanggal 15 Juni 2017 untuk turut menghadiri event My Ramadhan My Charity chapter Malang pada tanggal 17 Juni 2017.

Tentunya momen turing tersebut juga menjadi ajang silahturahmi komunitas GilaMotor itu sendiri, karena nantinya GilaMotor Community chapter Surabaya serta Sidoarjo juga akan turut meramaikan acara tersebut.(smd)

15 COMMENTS