11
4313

Ducati Lansir Varian Anyar Scrambler di Wheels and Waves 2017

GilaMotor.com – Gilmoters, tahu acara motor-motoran yang namanya Wheels and Waves nggak? Itu tuh, ajang tahunan yang digelar di Biarritz, Perancis. Nah, di perhelatan dimaksud, pabrikan motor Negeri Pizza, Ducati, melansir dua varian anyar Scrambler, Mach 2.0 dan Full Throttle.

Kalau menilik dari namanya sih, kedua motor ini terinspirasi sama motor-motor legedaris Ducati yang melanglang buana di era 60-an. Benar sekali Gilmoters. Soalnya di tahun 1965, pabrikan bentukan Antonio Cavalieri Ducati bersama ketiga putranya (Adriano, Marcello dan Bruno) ini meluncurkan Mach I 250. Nah kalau Mach 2.0 ini punya fitur setang alumunium, jok flat track pro, mesin dan cover knalpot hitam serta diracik khusus oleh Roland Sands. Makanya desain, warna dan atmosfirnya mirip-mirip sama helm Bell Cross Idol.

Varian selanjutnya disematkan nama Full Throttle. Ini merupakan varian Scrambler paling sporti yang datang ke Wheels and Waves nih Gilmoters. Yang membedakannya adalah tangki bensin berkelir Shining Black lengkap dengan grafis ala papan catur yang ditorehkan di atas background kuning. Cakep deh!

11 COMMENTS