11
2254

Hore! Suzuki Perpanjang Harga Perkenalan GSX-150 Series

GilaMotor.com – Gilmoters lagi ngebet untuk meminang Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150? Jika iya, Bang Gilmot punya kabar cukup menggembirakan nih. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang harga perkenalan duo Suzuki GSX-150 series tersebut hingga bulan Juni 2017.

Keputusan ini didasari oleh antusiasme masyarakat yang tinggi terhadapa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Sejak kemunculannya di 2017 hingga saat ini, keduanya menjadi incaran bagi masyarakat Indonesia. Respon pasar tersebut dinilai cocok dengan keinginan PT SIS untuk menjadikan GSX-150 series menjadi motor sport populer tahun ini dan tahun-tahun ke depan.

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia. Terima kasih untuk kepercayaan dan kepuasan publik Tanah Air atas pilihannya yang mantap bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.” tutur Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS dalam siaran pers yang Bang Gilmot terima.

Engga hanya kali ini saja loh PT SIS membuat kejutan Gilmoters. Pada akhir Maret lalu, pabrikan berlogo s besar ini juga memperpanjang program harga perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150 yang berlaku hingga Mei 2017. Dan keputusan ini tentunya disambut gembira para calon konsumen yang belum berkesempatan memiliki GSX-R150 ataupun GSX-S150.

Oia, Bang Gilmot hampir lupa kasih tahu harganya nih hehehe. Harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27,9 juta, sedangkan GSX-S150 dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta dengan status on the road Jakarta. Pun demikian dengan harga penjualan di wilayah lain, akan tetap sama dengan harga sebelumnya. Mantap kan tuh Gilmoters. (Okz)