9
1851

HSFCI Brebes Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi Takjil dan Sahur On The Road

Gilmoters, komunitas Honda Street Fire Club Indonesia yang berdomisili asal kota dengan khas telor bebek dan bawang merah aka Brebes baru-baruini telah melaksanakan agenda rutin di bulan ramadhan yaitu berbagi takjil dan Sahur On The Road.Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan menjelang berbuka puasa di Alun-Alun Brebes (3/6) mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat, senyum yang terurai satu persatu menambah semangat semua anggota yang mengikuti kegiatan tersebut.

Tak lagi peduli tenaga yang mulai terkuras karena harus berdiri mengulurkan tangan kepada tukang becak, tukang asongan dan pengendara yang melintas dan berkeliling berbagi membagikan takjil. Begitu pula kegiatan Sahur On The Road(11/6) yang di lakukan di sekitar Alun-Alun Brebes, Pasar Brebes dan jalur Pantura Brebes ini mendapat dukungan dari anggota HSFCI Brebes.

Dingin nya sepertiga malam, belum lagi lalu lintas Pantura Brebes pada malam hari yang dominan kendaraan besar, bahkan rasa kantuk dan sejenak meninggalkan kumpul bersama keluarga untuk menyantap sahur di rumah bukan lagi alasan untuk semua anggota HSFCI Brebes yang mendukung kegiatan tersebut.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan takjil dan sahur on the road yang komunitas HSFCI Brebes lakukan akan menambah pandangan positif dan memudarkan sigma negatif masyrakat Brebes khususnya terhadap komunitas motor. Kami berharap, masyarakat dengan cermat menilai bahwa kami (HSFCI Brebes) memiliki kegiatan positif,” tutur El selaku penasehat HSFCI Brebes.

Kegiatan bagi takjil dan Sagur On The Road ini merupakan agenda tahunan HSFCI Brebes di bulan ramadhan. Kegiatan yang ditujukan sebagai bentuk sosial dan sarana untuk membangun tali silaturrahmi/pendekatan kepada masyarakat.

“Alhamduliilah. Kegiatan berjalan lancar atas kerja keras para anggota HSFCI Brebes yang sudah meluangkan waktu tenaga dan pikiran untuk kegiatan ini,” tutup El dengan senyum sumringah.

Penulis.Dok/Fatimah Subadiyo.HSFCI Brebes

9 COMMENTS