0
2314

Ini Alasan Gal Gadot Pantas Jadi Cewek Idola Para Bikers

GilaMotor.com – Nama aktris cantik Gal Gadot kembali naik daun seiring booming-nya film pahlawan super berjudul Wonder Woman baru-baru ini. Buat Gilmoters yang sudah nonton filmnya di bioskop, pasti bisa menilai sendiri deh betapa mempesonanya akting dari aktris berusia 32 tahun tersebut.

Bukan cuma jual tampang, tapi pada kenyataannya Gal Gadot juga penuh talenta dan tangguh, Gilmoters. Hal ini pastinya merupakan nilai tambah yang bikin Gal Gadot pantas menjadi primadona cowok-cowok, gak terkecuali para bikers.

Ada sejumlah alasan Gal Gadot pantas jadi cewek idola buat para bikers. Yang pertama, Gal Gadot sudah terbukti adalah sosok cewek yang gak manja alias tangguh. Hal ini dibuktikannya ketika bergabung dengan Pasukan Pertahanan Israel pada 2004. Tugasnya gak sembarangan. Saat itu tanggung jawabnya termasuk melakukan patroli perbatasan.

Dan ternyata, pengalaman Gal Gadot di bidang militer inilah yang bikin sutradara film Fast and Furious kepincut buat ngajak Gal Gadot berakting dalam filmnya.

Lalu, seperti sudah banyak diketahui, dalam film itu Gal Gadot terlihat mengendarai moge Ducati. Yang bikin banyak orang terpana adalah Gal Gadot bisa menaklukkan motor bertenaga cukup buas itu dengan percaya diri penuh. Gal Gadot gak terlihat sedikit pun canggung harus berakting di atas motor.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa motor itu adalah miliknya sendiri, yaitu Ducati Monster-S2R lansiran 2006. Inilah alasan lain yang bikin banyak biker jatuh hati pada Gal Gadot.(mdp)