10
6686

Ini Dia Generasi Terbaru Skutik Adventure Yamaha X-Ride 125, Berapa Harganya?

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuat kejutan nih Gilmoters. Pabrikan berlambang garputala tersebut menghadirkan produk anyarnya yakni All New X-Ride 125,  Jumat (9/6) di Jakarta.

All New X-Ride 125 generasi terbaru hadir menawarkan tiga keunggulan utama dalam berkendara yakni Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Yamaha All New X-Ride datang dengan beragam perubahan Gilmoters.

Ubahan yang paling kentara adalah di sektor mesinnya Gilmoters. All New X-Ride 125 kini ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang diklaim terbukti efisien, bertenaga dan andal. Dipadukan dengan setang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap disegala kondisi jalan.

Dari segi tampilan All New X-Ride juga makin kece lantaran dilengkapi lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang diklaim lebih terang dan tahan lama Gilmoters. Dengan demikian membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Selain itu All New X-Ride juga dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan.

Hadir dalam tiga varian warna yakni Exploler Green, passion Red dan Tough Black, All New X-Ride 125 dipasarkan dengan harga Rp17,25 juta (on the road Jakarta).(okz)

10 COMMENTS