14
592

Ini Dia Pemenang Vespa LX i-get 125 dari Kompetisi #ColorsofVespa

GilaMotor.com – Piaggio Indonesia mengumumkan para pemenang dari Digital Content Competition, #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Kompetisi yang berlangsung sejak 10 April 2017 dan berakhir pada 10 Juni 2017 ini telah menghasilkan lebih dari 2000 karya seni dari seluruh Indonesia.

Ardy, @ardyardyo, dari Surabaya resmi dinobatkan sebagai pemenang Best of the Best dan akan membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

The #ColorsOfVespa: Show Your True Colors Digital Content Competition merupakan kompetisi untuk anak-anak muda dalam mengekspresikan diri dan memperlihatkan kreatifitas mereka kepada dunia dengan menggunakan Vespa sebagai mediumnya.

Dalam kompetisi ini para anak muda ditantang untuk ‘menunjukan warna asli mereka’ sebagai individu kreatif melalui konten positif yang mereka hasilkan. Kompetisi ini juga menjadi bukti komitmen Piaggio Indonesia dalam mendukung dan mengajak individu Indonesia berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat.

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka. Dalam kompetisi ini, kami mendapat tanggapan yang luar biasa dan dapat merasakan antusiasme nyata yang menghubungkan Vespa dengan kreatifitas dan generasi muda,” tutur Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Untuk kompetisi ini, sebagai ahli di bidangnya masing-masing dan profesional yang menjalani gaya hidup dan erat dengan merek Vespa, Piaggio Indonesia mengundang penggemar otomotif, jurnalis dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional dan juga pendiri Elders Company, Heret Frasthio, artis dan pendiri ONX Studio, Rony Rahaidan, untuk menjadi juri di kategori-kategori berbeda

“Ini merupakan hal yang menarik bagi kami untuk dapat melihat berbagai macam ide kreatif, dimana mereka mencoba untuk memperlihatkan jati diri mereka, perasaan tulus mereka melalui Vespa sebagai perantaranya. Kami melihat banyak karya dengan pendekatan yang berbeda dan dari sekian banyak karya yang ada beberapa konten kreatif yang benar-benar mencerminkan keasliannya, benar-benar otentik, dimana itulah jati diri dari Vespa,” jelas Jujuk Margono, mewakili para juri.

Selain kategori Best of the best, para juri dan tim Piaggio juga memilih dan mengumumkan para pemenang untuk kategori-kategori lainnya seperti; Foto Terbaik (Arsenius P Ratna Wilis – @ arseniuswilis – Palembang), Video Terbaik (Ahmad Harianto Kaltu – @ariekaltu – Aceh), Caption Terbaik (Farid Stevy Asta – @faridstevy – Yogyakarta) dan Karya Seni Terbaik (Riyan Riyadi – @_thepopop – Jakarta). Setiap pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp3.500.000 dan helm Vespa dengan desain spesial untuk memperingati kampanye ini.

Berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dan membangkitkan antusias pengguna sepeda motor di Indonesia, Piaggio Indonesia juga mengadakan tawaran khusus untuk para pelanggan dengan program “Berkah Ramadhan” untuk merayakan Ramadhan 1438 H.

Program ini telah dimulai sejak tanggal Juni 1 dan akan terus berjalan sampai tanggal Juni 30 2017, menawarkan promo-promo khusus, termasuk potongan harga untuk unit pilihan dari Piaggio & Vespa, dan diskon layanan servis di agen resmi di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiliki skuter impian mereka dengan teknologi dan desain terbaru yang mencerminkan warisan Italia.

14 COMMENTS