12
4554

Ini Dia Tampilan Baru Yamaha Byson Injeksi dan MX King

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seakan tidak pernah bosan mengeluarkan terobosan baru untuk memanjakan konsumennya di Indonesia. Kali ini pabrikan berlambang garputala tersebut memberikan penyegaran pada salah satu produk andalannya yakni Yamaha Byson Fi. Sepeda motor sport bermesin 150 cc itu kini hadir dengan varian warna baru Gilmoters.

Pertama kali diluncurkan pada 2015 lalu, Yamaha Byson Fi kini hadir dengan warna matte yang mempertajam kesan agresif dan macho Gilmoters. Adapun warna baru yang ditawarkan Yamaha Indonesia untuy Byson Fi ini antar lain Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey.

Harganya? Gilmoters ngga perlu khawatir. Meski hadir dengan tampilanwarna baru, harga Yamaha Byson Fi ngga berubah kok. Tetap dipasarkan dengan harga Rp 22,95 juta on the road Jakarta.

Nggak hanya Yamaha Byson Fi, ada juga produk lainnya di kelas cub 150 cc yang mendapat penyegaran Gilmoters. Yup, Yamaha MX King 150.

Sama halnya dengan Byson Fi, Yamaha juga menawarkan warna matte untuk sepeda motor yang punya julukan King Of Street ini Gilmoters. Dimana MX King kini ditawarkan dengan pilihan warna Matte Black, Matte Red dan Matte Grey.

Harga Yamaha MX King dengan pilihan warna dan grafis baru ini juga nggak berubah kok Gilmoters. Tetap dibanderol seharga Rp 21 juta on the road Jakarta. (Okz)

12 COMMENTS