7
3494

Joki Indospeed 706 feat Lone Rider Balap Untuk Mengisi Ramadhan

Gilmoters, banyak cara yang dilakukan untuk mengisi bulan ramadhan agar semakin menjadi pribadi yang lebih positif, seperti hal nya yang dilakukan oleh Faiza Faisal, Vijar dan Faris bersama Indospeed 706 feat Lone Rider selaku tim balap nya di gelaran J4-Vent Champiobship 2017 (18/6) yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Karting.

Meski tidak ada persiapan mesin yang matang, kedua joki berhasil menempati klasemen cukup baik. Faiza Faisal selaku joki yang menunggangi Suzuki Satria FU Fi berhasil menempati posisi 5  Vijar posisi 4 Faris posisi 3.

“Nggak ada persiapan matang sih karena race kali ini dalam rangka mengisi bulan ramadhan selain untuk ngasah skill, puasa dari hawa nafsu itu harus, tapi kalo disuruh puasa untuk balap ya susah juga, toh kita juga mainnya bener di sirkuit, daripada di jajan raya, bahaya banget!” ujar Faiza Faisal.

Meski hanya setting ecu dan shock di Sabtu malam oleh Ruslan selaku mekanik Indospeed 706 feat Lone Rider di motor yang digunakan oleh Faiza, mengusung tak-tik tenang lah sang joki mampu membawa Satria FU Fi sampai di klasemen yang cukup baik.

Penulis.Dok/Fatimah Subadiyo. Indospeed 706 feat Lobe Rider

7 COMMENTS