15
2862

Manjakan Scooteris, SHD Gelar Promo Besar-Besaran

GilaMotor.com – Gilmoters pemilik Vespa klasik ataupun modern? Jika iya Bang Gilmot punya kabar cukup menggembirakan nih. Khususnya buat Gilmoters yang ingin memanjakan Vespa kesayangan. Pasalnya Scooter House Djakarta (SHD) akan menggelar program promo yang menarik. Program yang bertajuk Midnight Sale ini rencananya akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga 01.00 WIB (17/5) mendatang.

Selain untuk memanjakan para pengguna Vespa, acara ini digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dan perlu Gilmoters ketahui, program yang digelar SHD ini bukan sekali ini diselenggarakan loh.

“Acara ini merupakan agenda tahunan kami dan tahun ini merupakan tahun kelima program ini digelar. Dan saya bersyukur acara ini selalu mendapat respon yang positif dari teman-teman scooteris. Bahkan tahun lalu saja ada sekitar 1.000 orang yang hadir,” ungkap Andri Gunawan pemilik SHD.

Untuk mendapatkan beragam diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk yang tersedia. Mulai dari aksesori dan part Vespa klasik maupun modern hingga apparel. Gilmoters tinggal datang saja ke markas SHD di Jalan Kemang Selatan VIII No.51 pada waktu dan jam yang telah ditentukan.

Dan masih dalam rangka menyambut lebaran, SHD juga menggelar acara buka bersama antar pengguna Vespa. Tentunya di hari yang sama Gilmoters. Jadi sekalian belanja, Gilmoters juga bisa bercengkrama dengan penuggang Vespa lainnya.

“Kami juga mengundang teman-teman pengguna Vespa untuk hadir dalam acara buka puasa bersama. Kami menyediakan takjil untuk berbuka serta makanan dan minuman gratis bagi scooteris yang hadir. Selain itu juga ada doorprize dan hiburan musik untuk meramaikan suasana,” tutup Andri. (Okz)

 

15 COMMENTS