8
3964

Mau Bergaya Seperti Spider-Man dan Iron Man? Pakai Helm HJC

GilaMotor.com – Gilmoters, semua bikers pasti paham banget kalau riding motor bisa bikin penat di kepala sirna. Itu juga kalau nggak kena macet ya. Nah, biar tambah menyenangkan, produsen pelindung kepala HJC nggak cuman melansir helm bercorak Deadpool dan Ghost Rider saja lho. Mereka juga menghadirkan helm full face dengan tema superhero lainnya, seperti Spider-Man dan Iron Man.

Desain helm dengan tema Iron Man yang diluncurkan HJC ini berbeda dengan versi sebelumnya Gilmoters. Kali ini mereka mengadopsi helm sport/touring high end dengan tipe RPHA 70ST. Helm yang dipasarkan dalam pilihan ukuran XS hingga XXL dimaksud dilego dengan banderol US$650.


Sementara helm dengan desain Spiderman ini sengaja dirancang mirip dengan rancangan topengnya si Peter Parker dan bakal meluncur pada 7 Juli mendatang. Sesuai dengan tanggal dirilisnya film Spider-Man Homecoming. Mau tahu harga helm yang diproduksi dengan mengadopsi basis HJC CS R3 ini? Cukup US$159,99.

Kalau Gilmoters penasaran sama helm-helm dengan grafis superhero Marvel lainnya, langsung saja masuk ke websitenya HJC ya.

8 COMMENTS