16
4416

Perdana Tampil di Jakarta Fair Kemayoran, Peugeot Tawarkan Beragam Promo

GilaMotor.com – Pertama kali tampil di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), PT Garansindo International Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooter di Indonesia tampil all out Gilmoters. Di ajang JFK 2017 ini, Peugeot Scooter menampilkan seluruh line up skuter premium andalannya. Selain itu juga ditawarkan serangkaian program promo yang menarik Gilmoters.

“Kehadiran Peugeot Scooters dalam ajang Jakarta Fair 2017 ini merupakan debut pertama di ajang ini. Dari tahun ke tahun, popularitas komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang. Kami berharap dengan kehadiran kami di ajang ini mampu memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters,” tukas CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia, Satya Saputra.

Adapun line up produk yang ditampilkan selama JFK 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (8 Juni-18 Juli) antara lain Peugeot Scooters Django, City Star dan Metropolis. Sedangkan rangkaian penawaran menarik dari Peugeot Scooters berupa cash back Rp 1 juta, uang muka ringan mulai dari Rp 6 juta, helm dan t-shirt gratis dengan booking fee sebesar Rp 1 juta, 0 persen installment untuk 24 bulan serta DP Leasing Mega Finance 0 persen installment dari Blibli.com mulai dari Rp 16 juta.

Sekedar informasi Gilmoters, Peugeot Motorcycles yang kini menjadi Peugeot Scooters merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun. Dan pertama kali meluncurkan sepeda motor pada 1898 silam. Dan dari tahun ke tahun, popularitas Peugeot Scooters terus tumbuh seiring meiningkatnya kebutuhan akan kendaraan roda dua.

Bahkan PT Garansindo sendiri telah memperkenalkan komunitas Peugeot Scooter yang bernama Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI). Dan diharapkan brand kendaraan asal Perancis ini terus berjuang menjadi wadah bagi para pemilik dan penggemar Peugeot Scooters di tanah air. (Okz)