9
2900

Selama Seminggu B-Jax Bagi-Bagi Takjil Gratis

GilaMotor.com – Momentum bulan suci Ramadhan 2017 dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk saling berbagi satu sama lain. Dan tidak terkecuali bagi komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Byson Jakarta Exploride (B-Jax). Komunitas pengguna Yamaha Byson itu menggelar kegiatan sosial dengan memberikan takjil kepada masyarakat di sekitaran Jalan Danau Sunter.

Kegiatan yang mengusung tema Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih ini memang merupakan agenda tahunan B-Jak loh Gilmoters. Dan tidak seperti pembagian takjil lainnya, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan B-Jax berlangsung selama seminggu penuh terhitung sejak 5 hingga 11 Juni 2017.

“Kami bersyukur acara yang kami lakukan setiap hari menjelang buka puasa ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam pelaksanaannya kami juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor, produsen Ferrox, Wizard Fire dan pihak kepolisian serta pengurus Masjid.” papar Ferry, Ketua Umum B-Jax.

Lebih lanjut Ferry menambahkan jika pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan di tiga tempat berbeda di Jalan Danau Sunter Selatan dan jalan Danau Sunter Barat. Dan sebagai pembuka rangkaian kegitan tersebut diawali dengan penyerahan donasi kepada pengurus masjid Nurul Wathan di Sunter.

“Kami juga menyediakan tempat untuk rehat sambil menikmati takjil berbuka puasa.” ujar Joe, Humas B-Jax.

Dan yang patut diacungi jempol. Pembagian ratusan paket takjil tersebut dikemas secara praktis dan dilengkapi dengan kantung sampah loh Gilmoters. Sehingga memudahkan masyarakat maupun pengendara sepeda motor untuk tetap menjaga kebersihan.

B-Jax berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Sekaligus menjadi wadah untuk memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota B-Jax. (Okz)

9 COMMENTS