11
3468

Skutik Gambot SYM Cruisym 300i Resmi Meluncur

GilaMotor.com – Setiap tahunnya momentum Jakarta Fair Kemayoran (JFK) acap kali dimanfaatkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) untuk menghadirkan produk barunya. Pun demikian dengan JFK 2017 kali ini, tidak sedikit APM yang meluncurkan produk anyarnya di event yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Termasuk produsen sepeda motor asal Taiwan yakni Sanyang Motor yang meluncurkan skuter matik gambotnya, SYM Cruisym 300i.

Skutik gambot teranyar SYM ini dibekali dengan mesin empat tak satu silinder berpendingin cairan dengan kapasitas ruang bakar 278,3 cc. Yang diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 20,1 Kw pada 7.750 rpm dan torsi 27,3 Nm pada 6.750 rpm Gilmoters. Dan telah lolos uji emisi EURO 4 sehingga diklaim lebih ramah lingkungan.

SYM Cruisym 300i ini juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur unggulan Gilmoters. Seperti lampu depan model ganda LED, spion yang bisa ditekuk, socket USB, lampu hazzard hingga layar LCD pada instrumen dasbordnya. Soal keamanan, SYM Cruisym 300i ngga bisa dipandang remeh. Soalnya sistem pengereman depan belakang sudah dibekali dengan teknologi Anti-lock Breaking System (ABS).

“SYM Cruisym 300i hadir dengan perpaduan tampilan urban dan sport yang menggabungkan fungsi touring dan petualangan,” ungkap Dadang Komara, Sales & Marketing Manager PT MForce Indonesia selaku ATPM SYM di Indonesia.

Gilmoters berminat memboyong skutik gambot asal Taiwan ini? Ditawarkan dengan dua pilihan warna hitam dan merah, SYM Cruisym 300i dibanderol seharga Rp 78,85 juta (on the road Jakarta). Dan harus cepat, soalnya SYM Cruisym 300i ini unitnya masih terbatas.

“Kami mendatangkan unitnya secara Compelety Knocked Down (CD). Dan karena unit SYM Cruisym 300i masih terbatas, konsumen harus indent kurang lebih dua bulan,” tutup Dadang.(okz)