16
2720

 Sssttt, Intip Persiapan Nikah Pembalap Jagoan Yamaha Racing Indonesia

GilaMotor.com – Semua orang termasuk Gilmoters yang masih melajang pastinya punya keinginan untuk menikah.  Wajar lah, siapa sih yang ngga mau punya pasangan hidup apalagi usia sudah mencukupi untuk menikah. Salah satunya adalah pembalap Yamaha Racing Indonesia, Reynaldo Ratukore yang saat ini tengah mempersiapakan momen bahagia tersebut.

Rencananya pembalap bernomor start 222 itu akan melangsungkan pernikahannya dengan Angelia Putri Arka di Kupang, Nusa Tenggara Timur (1/7) mendatang Gilmoters. “Usai balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Jepang, saya sudah mulai konsentrasi  untuk mempersiapkan pernikahan. Mohon doanya agar acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Rey.

Meskipun tengah fokus mempersiapkan pernikahannya, namun Rey tetap konsisten berlatih Gilmoters. Apalagi pada Agustus mendatang ia akan berlaga di putaran ketiga ARRC 2017 di Sentul. Rey yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat ini tetap rutin latihan fisik maupun latihan di sirkuit loh Gilmoters.

“Latihan fisik dan latihan di sirkuit tetap saya lakukan.  Karena ini sudah menjadi rutinitas saya sehari-hari,” tutup Rey.

Yuk Gilmoters mari kita doakan semoga acara pernikahan Rey Ratukore dengan Angelia Putri Arka berjalan dengan lancar. Dan kita doakan juga semoga di seri ketiga ARRC 2017 mendatang ia mampu mengibarkan bendera merah putih  di podium.(okz)

16 COMMENTS