13
882

Suzuki Kembali Gelar Program Peduli Mudik Tahun Ini

GilaMotor.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang arus mudik tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2017. Dalam program yang berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017 ini PT SIS telah menyiapkan pos siaga dan bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali

Mengusung tema Siaga Melayani Anda, program tahunan ini sebagai bentuk layanan purna jual sekaligus tanggung jawab Suzuki kepada para pelanggan setianya Gilmoters. Dalam program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini, pabrikan berlambang s besar itu akan bersiaga selama 24 jam penuh melayani pelanggan setianya. Yang tentunya dengan memberikan berbagai fasilitas seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan Darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance serta fasilitas pos dan bengkel siaga.

“Dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan tebaik dari Suzuki kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, kami prekdisikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga,” beber Service Head PT. SIS, Riecky Patrayudha.

Bagi pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Jaga 2017 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Serta dapat menikmati makanan dan minuman gratis, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir serta free wifi. Sedangkan untuk fasilitas yang ada di Bengkel Siaga 2017 antara lain snack, coffee corner serta souvenir. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Gilmoters bisa menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800, Bebas Pulsa 24 Jam. (Okz)

13 COMMENTS