10
3433

Suzuki Nex 2017 Tampil Lebih Menawan

GilaMotor.com – Memanfaatkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang berlangsung di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan dengan menghadirkan dua skuter matik baru yakni Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex.

Lah kan Suzuki Nex produk lama Bang Gilmot? Ya memang, makanya PT SIS kini menghadirkan Suzuki Nex dengan tampilan baru yang lebih menawan Gilmoters. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan maupun daerah padat lainnya akan sepeda motor yang praktis dan kompak.

“Untuk jiwa yang lebih matang kini kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan,” tukas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. PT SIS (9/6).

Sama seperti Suzuki Address Playful. Suzuki Nex juga dipersenjatai dengan mesin berkapasitas ruang bakar 113 cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerfull). Dengan mesin tersebut, Suzuki Nex diklaim memiliki tenaga besar secara presisi dan minim gesekan. Sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Selain itu, skutik yang dibanderol seharga Rp 12, 6 juta (on the road Jakarta) ini kini juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos uji emisi EURO3 Gilmoters. Dan ditawarkan dalam pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah yakni Matt Titanuim Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black.(okz)

10 COMMENTS