12
2070

Suzuki Pamer Motor Modifikasi di Jakarta Fair Kemayoran 2017

GilaMotor.com – Ada yang unik nih Gilmoters di Booth Suzuki selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pasalnya selain menampilkan produk-produk andalannya dalam keadaan standard, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nyatanya juga memajang beberapa motor modifikasi.

Pada pameran yang digelar selama 39 hari tersebut, PT SIS memajang model Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series serta dua unit sepeda motor modifikasi berbasis GSX-R150. Untuk unit modifikasi Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item. Yang dimana aksesori ini membuat GSX-R150 jauh berbeda dengan versi standardnya.

Sementara dua unit sepeda motor modifikasi GSX-R150 bergaya Neo Café Racer dan Street Fighter yang merupakan ekspresi kreatifitas pemiliknya. GSX-R150 Neo Café Racer sendiri sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 beberapa waktu lalu Gilmoters. Dan mendapat cukup banyak apresiasi dari para pengunjung.

Sementara modifikasi GSX-R150 STREET FIGHTER menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

Tidak hanya itu, dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum JFK 2017 dengan menghadirkan Suzuki GSX-R150 dengan livery modern dan kombinasi warna khusus.

Selain memajang sepeda motor sport, PT SIS juga menampilkan contoh modifikasi Suzuki Address dengan kombinasi warna biru-hitam-silver. Yang dipadukan dengan enam aksesori resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA).

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki.” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. (Okz)

12 COMMENTS

  1. keren mah .. neo cafe racer selaras dengan perkembangan di zaman milenial saat ini …
    mantabb!