14
3677

Ada Tiga Model Lambretta V-Special yang Dilepas, Semuanya Pakai CVT

GilaMotor.com – Kabar gembira buat Gilmoters sekaligus penggemar skuter nih. Karena produsen skuter legendaris Lambretta dikabarkan kembali merilis produk baru, yaitu Lambretta V-Special.

Berdasarkan informasi yang Bang Gilmot kumpulkan, Lambretta V-Special hadir memadukan desain bodi orosinil skuter Lambretta jaman dulu dengan teknologi dan mesin yang modern.

Bakal ada tiga tipe Lambretta V-Special yang diperkenalkan. Masing-masing tipenya menggunakan mesin dengan kapasitas berbeda.

Yang pertama adalah Lambretta V-Special V50. Dari namanya bisa diterka bahwa tipe menggunakan mesin 50 cc atau tepatnya 49,5 cc.

Lambung pacunya berupa mesin 4 tak berpendingin udara dengan tenaga maksimum 3,5 hp. Dilengkapi stater elektris dan bisa digeber sampai kecepatan tertinggi 45 km perjam, Gilmoters.

Kedua, Lambretta V-Special V125 (10 hp) dan tipe terakhir adalah V200 yang mampu menyemburkan tenaga puncak sampai 12 hp. Semua modelnya menggunakan CVT.

Kira-kira Lambreta V-Special bakal masuk Indonesia gak ya, Gilmoters? Piaggio/Vespa gak sendirian lagi deh sebagai brand Italia yang ngeluarin skuter modern.(mdp)

14 COMMENTS