16
3044

AHM Apresiasi Pencapaian Pembalap Muda di CEV International Championship 2017

GilaMotor.com – Selama ajang CEV International Championship 2017, Astra Honda Racing Team (AHRT) menurunkan dua pembalapnya untuk berlaga di dua kelas berbeda Gilmoters. Yakni Dimas Ekky Pratama yang bertarung di kelas Moto2 European Championship dan Andi Farid Izdihar yang berlaga di kelas Moto3 Junior World Championship.

Memasuki paruh musim kejuaraan, kedua pembalap muda Indonesia ini terus berjuang  untuk mengharumkan nama bangsa. Dan selama kejuaraan berlangsung mereka pun menunjukkan banyak peningkatan yang berhasil diraih.

Dan dalam menemani mimpi generasi muda bangsa tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) akan terus memberkan kontribusinya dan berusaha untuk memfasilitasi mereka hingga mampu menaikan levelnya menuju ajang balap dunia Gilmoters.

Seperti yang  disampaikan oleh GM Marketing Planning & Analysus Division PT AHM, Agustinus Indraputra. “Kami berterima kasih atas perjuangan para pebalap. Meskipun harus jauh dari keluarga dan beberapa kali jatuh bangun di lintasan namun mereka terus menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam meraih mimpinya. Kami senang mampu menemani pemuda bangsa berbakat seperti mereka untuk menjadi kebanggaan bangsa.”

Pada klasemen sementara Andi Gilang menempati posisi ke-14 di klasemen pebalap Moto3 Junior World Championship dengan 22 poin. Sementara itu, Dimas Ekky berada di urutan ke-6 dengan perolehan 49 poin di kelas Moto2 European Championship

Jadi, sudah selayaknya para pembalap muda ini mendapat apresiasi ngga hanya dari pihak PT AHM saja Gilmoters. Melainkan dari seluruh masyarakat Indonesia dan tentunya Gilmoters.(okz)

16 COMMENTS