12
4398

Bawa Fitur Lengkap, Lambretta V-Special 2018 Siap Jegal Vespa?

GilaMotor.com – Ada tiga model Lambretta V-Special 2018 yang bakal dilepas ke pasaran, yaitu V50, V125, dan V200. Nama-nama model tersebut sekaligus penanda kapasitas mesin yang diusungnya.

Selain beda mesin, ada pula diferensiasi dalam hal fitur, Gilmoters. Ambil contoh, hanya Lambretta V-Special V50 yang menggunakan rem tromol. Sisa model lainnya menggunakan rem cakram depan belakang.

Sedangkan fitur unguulan lain dari skuter retro Lambretta V-Special, antara lain lampu LED, charger 12 V, glovebox, kaitan pembawa barang, kompartemen lega di bahwa jok, standar tengah dan samping, serta instrumen panel LCD yang telah mendukung koneksi Bluetooth.

Dengan fitur yang tergolong lengkap prediksinya Lambretta V-Special bisa jadi rival kuat Vespa, Gilmoters.

Lewat Lambretata V-Special pabrikan juga hendak memperkenalkan fitur baru terkait rancangan bodi skuter ini. Berupa panel samping yang dibuat dua lapis dari material besi semi monokok 1,2 mm.

Inspirasinya diambil dari industri pesawat terbang. Dengan rancangan semacam ini panel samping bisa disuguhkan dalam bentuk ataupun warna yang berbeda.(mdp)

12 COMMENTS

  1. pabrikan boleh aja saling jegal menjegal, yang perlu diperhatikan kalau sesama teman gak boleh saling tikung menikung pasangan, oke min?