10
2826

Cleveland CycleWerks Resmi Hadir di Indonesia

GilaMotor.com – Cleveland CycleWerks kembali menegaskan niatnya untuk kembali berjualan di Indonesia, Gilmoters. Kepada media, mereka telah mengumumkan bakal membuka diler utamanya yang teletak di kawasan Bintaro.

Diler utama Cleveland CycleWerks memang baru akan resmi dibuka untuk publik Minggu, 16 Juli 2017. Peresmian diler tersebut dikatakan merupakan bentuk komitmen besar brand motor asal Amerika Serikat itu untuk memberikan pelayanan terbaik buat konsumen Tanah Air.

Dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini, Kamis (13/7), turut hadir Scott Colosimo, founder dari brand Cleveland CycleWerks.

Pria bule itu bilag, “Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal. Mulai dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobi, koleksi, atau kustom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing.”

Diler Cleveland CycleWerks di Indonesia tapatnya berlokasi di Bintaro Jaya Sektor 3 yang berlamat di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No. 49. Di sini Gilmoters bisa menjumpai produk-produk andalan seperti Heist, Ace, Misfit, dan FX Series.(mdp)

10 COMMENTS