9
1869

DAM Gelar Final Kontes Layanan Honda Regional Jabar

GilaMotor.com – Jelang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional pada Desember mendatang, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat (20/7) Gilmoters.

Acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas, berfokus kepada pelanggan Sepeda Motor Honda untuk mewujudkan loyalitas konsumen.

Kontes Layanan Honda diwakili oleh 122 Frontline People yang sudah terseleksi di jaringan Dealer dan AHASS untuk maju ke ajang Kontes Layanan Jawa Barat. Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diwakili 21 Pimpinan yang sudah terseleksi dari 226 total Pimpinan Dealer dan 533 Pimpinan AHASS yang berasal dari jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 15 Finalis dari Frontline, 5 Finalis Deliveryman, dan 6 Finalis Pimpinan Jaringan yang akan berkompetisi di Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat.

“Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat dibagi ke dalam 2 (dua) tahap yaitu tahap pertama seleksi diikuti seluruh perwakilan Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda dari seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jawa Barat dan tahap kedua merupakan final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat,” pungkas General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT DAM, Fenny Hasibuan.

Kontes Layanan ini sebelumnya hanya terbagi dalam 3 kategori Gilmoters, yaitu Frontline, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Namun tahun ini ada 3 kategori baru sesuai kategori dealer sepeda motor Honda, yaitu kategori khusus untuk Dealer Wing untuk jabatan Wing Sales People, Pimpinan Jaringan Dealer Wing, Deliveryman Dealer Wing.

Acara ini diawali dengan serangkaian seleksi ketat yang meliputi interview oleh Dewan Juri, observasi di tempat kerja peserta dan interview di internal. Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi. Dari keseluruhan seleksi didapatkan The Best untuk kategori Frontline, Wing Sales People, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada 7-11 Desember 2017 mendatang.

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh team Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda,” tutup Fenny. (Okz)

Berikut wakil Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017 :

Pimpinan Jaringan Dealer Wing

  • Sigit Priyono – Astra Internasional, HSO Bandung

Pimpinan Jaringan Dealer Reguler

  • A. Ridwan : AHASS Fajar Motor-Ciamis

Wing Sales People

  • Enjang Nugraha : PT. Daya Adicipta Motora

Frontline

  • Rafika Sri A : PD. Mitra Utama – Cirebon
  • Riskawati Safitri : PT. Daya Anugrah Mandiri AA-Bandung

Deliveryman Wing

Hidayatulloh : PT. Daya Anugrah Mandiri-Kalimalang Bekasi

Deliveryman Reguler

Sunandi : Wahanaarta Ritelindo-Bandung