16
9242

Gilmoters Ini Niat Banget Rombak Suzuki GSX-R150 Jadi Street Fighter Telanjang

GilaMotor.com – Untuk mengejar konsep modfikasi street fighter, rasanya naked sport Suzuki GSX-S150 menjadi pilihan yang lebih masuk akal. Karena dalam proses modifikasinya tak perlu direpotkan dengan adanya fairing.

Namun, Gilmoters yang satu ini membuktikan bahwa Suzuki GSX-R150 yang hadir dilengkapi fairing juga bisa disulap menjadi street fighter.

Mamad, yang mengaku si empunya motor, memang sudah kepincut sport 150 cc dari Suzuki ini sejak kali pertama motor tersebut dirilis. Dan begitu menerima unit yang dipesan, hasratnya melakukan modifikasi gak bisa ditahan lagi.

“Namun karena saya hobbinya touring maka dengan niat dengan segenap info saya pun ingin mengubah style riding dari racing ke street fighter mendekati touring style,” katanya.

Setelah menyiapkan segala sesuatu seperti komstir atas, kabel-kabel punya GSX-S150, serta headlamp punya Satria FU FI, maka proyek kecil-kecilan ini pun dijalankannya.

Prosesnya, tahap pertama yaitu melepas fairing. Lanjut pasang kabel rem, kopling dan komstir atas. Kemudian pasang dudukan headlamp. Sedagkan untuk setangnya digunakan milik Yamaha Byson.

Teks/Foto: Mamad/Mamad