15
1938

Halal Bihalal PRIDES Chapter Bogor

Setelah berpuasa satu bulan penuh, selalu ada tradisi mudik untuk bertemu sanak famili di kampung halaman, menyambung tali silaturahmi sambil bermaaf-maafan. Tak ayal komunitas yang tergabung dalam PRIDES Chapter Bogor (Prides Chabog) Sabtu malam (01/07) menggelar acara halal bihalal di Mcd Lodaya Bogor, gilmoters. Nggak hanya anggota dari Bogor aja nih yang hadir, dari Depok, Tangerang dan Jakarta juga ikut memeriahkan acara ini. Dari yang baru selesai mudik, narik ojek, halal bihalal ke rumah saudara, bahkan ada yang selesai ngapel pacar nya juga ikut hadir loh.

Rintik hujan, deru suara kendaraan yang lalu lalang semakin menambah kemeriahan acara Halal Bihalal, bahkan ada yang nggak kebagian kursi juga loh gilmoters. Acara ini semakin bersahaja tak kala om Roy salah satu sesepuh PRIDES Chapter Bogor ikut hadir meramaikan.

“Alhamdulillah acara lancar dan ramai. Terimakasih untuk atensi dari teman-teman PRIDES yang ikut hadir, semoga acara halal bihalal ini semakin menambah tali persaudaraan kita,” tutur Shidqi Ramadhan ketua chapter Bogor yang juga selaku owner dari Contin Bogor.

Tak terasa malam semakin larut, obrolan berbagai opsi perihal motor, apparel gear, pekerjaan dan lain sebagai nya seperti tak ada usai nya untuk dibagi kepada peserta yang mengikuti acara semalam. Tak lupa, profil komunitas PRIDES Chapter Bogor juga tak lupa dikenalkan kepada anggota baru.

Teks.Foto/Fatimah Subadiyo.Erlangga

15 COMMENTS