17
2624

Ini Alasan Livery Movistar MotoGP Ngga Pakai Nomor Rossi Atau Vinales

GilaMotor.com – Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwa  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menghadirkan lima produk dengan varian livery Movistar Yamaha MotoGP. Hadirnya lima produk bernuasna MotoGP juga memperkuat image sport pada produk sepeda motor pabrikan garputala tersebut.

Adapun lima produk beraura MotoGP tersebut antara lain, Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, Aerox 155 VVA dan MX-King. Yang masing-masing dipasarkan dengan harga Rp 56,8 juta, Rp 35,1 juta, Rp 26,7 juta, Rp 24,25 juta dan Rp 21,6 juta dengan status on the road Jakarta.

Meskipun kelima produk tersebut punya corak layaknya tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di ajang MotoGP. Namun PT YIMM ngga mencatumkan nomor 46 milik Rossi maupun 25 kepunyaan Vinales pada jajaran produk berlivery Movistar Yamaha MotoGP ini Gilmoters.

Mau tau kenapa?

Menurut Dyonisius Beti selaku Executive Vice President COO PT YIMM, ngga adanya nomor start dua bintang Yamaha tersebut lantaran ngga mau terlalu subjektif Gilmoters. “Kami tidak memakai nomor pembalap baik Rossi maupun Vinales, karena itu terlalu subjektif. Nanti ada fans Rossi ataupun Vinales. Selain itu juga kami bukan menjual pembalap MotoGP tapi menjual Yamaha (tim Movistar Yamaha MotoGP).”

Jadi begitu alasannya Gilmoters. Mungkin supaya kompak dan ngga ada kubu-kubuan antara fans The Doctor maupun fans Top Gun.(mdp)

17 COMMENTS