7
2796

Kopdarnas Kombo Jilid IV Rencananya Dihadiri Menpora

GilaMotor.com – Komunitas Motor BOX Indonesia akan mengadakan event special  “Kopdarnas Kombo Jilid IV”. Pada tahun ini Komunitas Motor Box Jakarta Raya sebagai tuan rumahnya, acara ini bertemakan “Salam Persatuan Untuk Indonesia”. Acara ini akan diadakan di Halaman Gedung Kemenpora Republik Indonesia pada Sabtu, 29 Juli 2017.

Acara ini bermaksud  untuk menumbuhkan semangat kebhinekaan, kebangsaan dan persaudaraan sebagai wujud dari rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia. Untuk tegaknya negara Kesatuan Republik Indonesia dengan membangun semangat Persaudaraan lintas suku, ras dan sebagainya.

“Kopdarnas Kombo Jilid IV” ini akan diisi dengan beragam acara menarik seperti pelatihan Safety Riding, Talk Show, Pelatihan Photography, Donor Darah, Bazar Aksesories Motor, Fun Games, Live Music Dangdut, DJ Performance, serta acara inti yaitu rapat Forum KOMBO Indonesia untuk menentukan Kopdarnas 2018 selanjutnya.

Selain itu,  acara ini juga mengahadirkan H. Imam Nahrawi, S.Ag (Menteri Pemuda dan Olahraga) sebagai tamu kehormatan dan beliau akan memberikan sambutan dalam acara “Kopdarnas Kombo Jilid IV” ini.

Acara yang padat ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, All Kombo Riders, All Bikers, SHAD Motorcases, Panier Ranger Adventouring.

Icel Siregar sebagai ketua pelaksana “Kopdarnas Kombo Jilid IV” mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebhinekaan, kebangsaan, persaudaraan, dalam perbedaan suku, ras, dan sebagainya kepada para generasi muda khususnya kita para bikers se-Nusantara. Selain itu, diharapkan masyarakat dapat  memahami dampak positif dari acara ini, tidak lagi memandang bahwa Komunitas / Club Motor itu “ugal-ugalan” dan sebagainya, justru dengan adanya acara ini, diharapkan kedepannya masyarakat dapat mempelajari cara berkendara yang benar dengan adanya Safety Riding di acara ini,  selain itu isitalk show acara ini dapat membantu para peserta mendapatkan pengalaman touring dari saudara Stephen langitan,” kata ketua Kopdarnas Kombo Jilid IV.

Penulis / Foto: Fatimah Subadiyo/Fatimah Subadiyo

7 COMMENTS