12
13224

Mau Bikin Yamaha XMAX Makin Ganteng? Ini Resepnya

GilaMotor.com – Pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, Yamaha XMAX langsung mencuri perhatian khalayak Indonesia. Masyarakat di penjuru tanah air berebut ingin meminang skuter matik gambot bermesin 250 cc ini. Dan bagi mereka yang beruntung memboyong Yamaha XMAX ngga sedikit yang langsung mendandani skutik gambot ini. Gilmoters termasuk nggak?

Jika iya, Bang Gilmot punya resep membuat tampilan Yamaha XMAX milik Gilmoters makin kelihatan mewah. Resepnya sendiri diberikan langsung dari gerai dan bengkel modifikasi Layz Motor di bilangan Jakarta Barat. Resep bikin ganteng Yamaha XMAX yang Bang Gilmot dapatkan ini berupa sembilan macam akesesori karbon.

Adapun aksesori yang Bang Gilmot maksud antara lain cover speedometer, list dashboard, cover tutup tangki, cover setang, spakbor depan, cover knalpot, cover ujung knalpot, cover filter dan huger. Selain bisa ditebus secara satuan tiap part, Layz Motor juga menawarkannya dalam bentuk paket loh Gilmoters.

“Kami juga menawarkan aksesori ini dalam bentuk paketan. Pembelian satu paket yang berisi sembilan item tersebut kami memberikan diskon khusus sebesar 10 persen. Jadi konsumen cukup membayar Rp 3,258 juta untuk menebus paketan tersebut,” ujar Steven Lay, pemilik Layz Motor.

Gilmoters berminat menebus resep buat bikin Yamaha XMAX makin ganteng ini? Silahkan datang ke Layz Motor yang berlokasi di jalan Arteri Kelapa Dua No. 90E. Jakarta Barat atau hubungi nomor 021-53663025.

Berikut daftar harga aksesori karbon Yamaha XMAX :

  1. Cover Speedometer Rp 325 ribu
  2. List Dashboard Rp 475 ribu
  3. Cover Tutup Tangki Rp 185 ribu
  4. Cover Setang Rp 185 ribu
  5. Spakbor depan Rp 750 ribu
  6. Cover Knalpot Rp 485 ribu
  7. Cover Ujung Knalpot Rp 185 ribu
  8. Cover Filter Rp 585 ribu
  9. Huger Rp 475 ribu

 

12 COMMENTS