14
3232

Minim Aura Sport, NMax Gak Kebagian Seragam Movistar Yamaha MotoGP

GilaMotor.com – Memanfaatkan momentum Jakarta Fair Kemayoran 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis lima produknya dalam balutan livery MotoGP. Sebut saja Yamaha YZF-R25, All New R15 VVA 155, MX King, All New V-ixion dan Aerox 155 VVA yang saat ini punya seragam Movistar Yamaha MotoGP.

Sayangnya, salah satu produk andalannya di kelas matik yakni Yamaha NMax ngga kebagian seragam biru ini Gilmoters. Padahal, selain penjualannya yang cukup baik, Yamaha NMax juga menjadi kendaraan support di gelaran MotoGP tepatnya di sirkuit Jerez, Spanyol. Lantas apa alasan pihak Yamaha Indonesia ngga ngasih seragam Movistar Yamaha MotoGP untuk Nmax?

“Livery Movistar Yamaha MotoGP lebih cocok dipakai untuk sepeda motor Yamaha yang beraura sport. Kan MotoGP itu auranya racing jadi hanya cocok untuk motor sport kami,” buka Dynonisius Beti, Executive Vice President COO PT YIMM.

Lebih lanjut dia menjelaskan jika Yamaha NMax bukan merupakan sepeda motor yang masuk kategori sport. “Kalau NMax itu kategorinya skuter Maxi Yamaha. Yang dimana memiliki posisi riding yang nyaman dan bukan untuk kecepatan. Itu sebabnya kami tidak mengeluarkan NMax versi Movistar Yamaha,”(okz)

14 COMMENTS