17
7411

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi: Medan Perang Tokoh Avengers

GilaMotor.com – Gilmoters penggemar film dan komik pahlawan super alias superhero tentunya sudah ngga asing dengan Avenger bukan? Kelompok pahlawan super dari Marvel ini menjadi idola tidak hanya kalangan anak-anak saja, namun juga orang dewasa.

Nah kalau mereka kerap nongol di film-film maupun komik, kali ini pahlawan super asal Amerika Serikat ini nongol di sekujur tubuh motor sport fairing Gilmoters.

Kalo Gilmoters ngga percaya coba aja liat nih Kawasaki Ninja 250Fi racikan bengkel dan toko modifikasi ARM Motor. Sekujur bodi sepeda motor yang jadi rival Yamaha YZF-R25 dan All New Honda CBR250RR ini dipenuhi tokoh-tokoh dari Avengers.

“Berhubung sepeda motor sport fairing punya permukaan bodi yang luas, jadi bisa jadi kanvas yang bagus untuk airbrush. Apalagi kalau temanya realis, pas banget,” buka pemilik ARM Motor, Tukijan.

Jadi karena itulah pemilik gerai yang berlokasi di bilangan Jakarta Timur itu memilih tema kelompok super hero Avengers. Liat aja tuh ada Captain America dan Iron Man di fairing dang tangki. Ngga hanya itu, di windshiled juga terpampang dua tokoh Avengers lainnya. Dan ngga ketinggalan si monster hijau, Hulk di bagian buntut.

Dan berhubung sepeda motor ini juga pajangan gerai aksesori. Selain ramai dengan tokoh-tokoh Avengers, sepeda motor berkapasitas ruang bakar 250 cc ini juga dihiasai dengan beragam aksesori yang tentunya semakin membuat wah. Mulai dari pelek dan swingarm berlabel Delkevic, jalu setang dan setang Black Diamond hingga footstep dan handgrip lansiran Bikers.

Gimana, sekarang Gilmoters percaya kan kalau tokoh-tokoh Avengers ngga hanya tampil di film maupun komik. Tapi juga bisa beraksi di sebuah sepeda motor sport fairing.(mdp)

Data Modifikasi :

Pelek: Delkevic
Ban depan: Bridgestone Battlax 120/60-17
Ban belakang: Bridgestone Battlax 190/55-17
Setang: Black Diamond
Jalu setang: Black Diamond
Handgrip: Bikers
Jalu as: Nui
Tutup master rem:Bikers
Swing arm: Delkevic
Footstep: Bikers
Bengkel: ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe-Jakarta Timur,  tlp. 08158732371

17 COMMENTS