14
12802

Modifikasi All New Honda CBR250RR : Pakai Kostum Manusia Laba-laba

GilaMotor.com – Siapa sih yang nggak tahu Spiderman? Super hero fiksi dari Marvel Comics yang pertama kali muncul pada 1962 silam ini tetap digandrungi hingga saat ini. Tua muda, lelaki maupun perempuan tidak sedikit yang mengidolakan si manusia laba-laba ini.

Jika dalam komik maupun film, sosok spiderman bermula dari seorang pemuda bernama Peter Parker yang digigit oleh seekor laba-laba beradioaktif, sehingga membuatnya memiliki kekuatan laba-laba super. Dan kekuatan tersebut ia gunakan untuk melindungi masyarakat dari penjahat-penjahat yang punya kekuatan super pula.

Namun apa jadinya jika satu unit All New Honda CBR250RR yang digigit oleh seekor laba-laba beradioaktif? Apakah sepeda motor yang menjadi rival berat Kawasaki Ninja 250 Fi dan Yamaha YZF-R25 itu jadi punya kekuatan super?

Ya tentu ngga jadi pahlawan super layaknya di film maupun komik Marvel. Meski demikian, sosok All New Honda CBR250RR milik Michael Layz ini nggak kalah keren dari Peter Parker loh Gilmoters. Sekujur bodi All New CBR250RR lansiran 2017 ini dilabur dengan corak layaknya kostum Spiderman yang dipakai remaja tersebut takala melawan para penjahat.

Saat Bang Gilmot kroscek. Alasan utama Michael melabur sekujur bodi motornya dengan motif ini lantaran karakter All New CBR250RR mirip dengan Spiderman. “Spiderman merupakan super hero kesukaan saya. Spiderman itu lincah dan gahar, seperti motor ini.”

Selain karena Spiderman merupakan idolanya, alasan ia memodifikasi motornya karena mendapat arahan dari Steven Layz yang merupakan kakaknya sekaligus pemilik gerai modifikasi Layz Motor. “Ya supaya ngga kalah keren juga dengan motor milik konsumen. Tapi saya ngga asal modif, karena mendapat arahan dari koko Steven (kakak) yang lebih paham bikin motor jadi lebih menarik.” lanjut pria yang piawai main piano ini.

Berhubung belum banyak part aftermarket premium untuk All New Honda CBR250RR belum banyak beredar. Tentunya perlu segudang ide untuk membuat motor ini terlihat makin menarik, dan disini lah kepiawaian Steven Layz diujiGIlmoters.

“Ada part aftermarket yang disubtitusi dari motor merk lain. Seperti pelek Marchesini yang aslinya diperuntukan bagi Ninja 250 Fi dan sepaket dengan disc brakenya. Sehingga perlu adanya penyesuaian.” beber Steven.

Sementara untuk urusan bodi, Steven mempercayai Graphic Factory untuk membungkus sekujur tubuh All New Honda CBR250RR dengan motif Spiderman. Yang mengacu pada motif helm HJC RPHA11 Spiderman kepunyaan Michael.

“Saya pilih motif helm HJCRPHA11 Spiderman karena warna merahnya bagus dan sesuai dengan helm. Ditambah ada mata Spiderman di fairing depan semakin membuat motor ini terlihat gahar,” urai Steven.

Dan supaya nggak kelihatan polos-polos amat sekaligus untuk memberikan kesan mewah. Beberapa part pilihan bermotif karbon juga tersemat di sepeda motor ini Gilmoters. Seperti cover tangki, tail side, spakbor depan, huger, winglet hingga cover swing arm.

Bagaimana? Sepeda motor ini nggak kalah keren dengan Peter Parker yang pakai kostum Spiderman kan. (Okz)

Data modifikasi All New Honda CBR250RR

  • Pelek : Marchesini
  • Ban depan : Michelin 120/60-17
  • Ban belakang : Michelin 160/60-17
  • Handgrip : Domino
  • Proguard : Rizoma
  • Kaliper : Brembo
  • Master rem : Brembo
  • Shockbreaker belakang : RPM
  • Tabung minyak rem : CNC Racing Italy
  • Selang rem : Hel
  • Knalpot : R9
  • Bodi kit : Layz Motor
  • Winglet : Layz Motor
  • Sticker : Graphic Factory

Layz Motor
Jl. Arteri Kelapa Dua No.90E Jakarta Barat
021-53663025 / 08999111939

14 COMMENTS