12
1170

Order Online Yamaha XMAX Distop Sementara

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu sempat memberi angin segar bagi mereka yang ngebet memiliki XMAX. Yakni dengan membuka order online secara nasional untuk Yamaha XMAX (10/7). Namun selang dua hari kemudian tepatnya tanggal 12 Juli 2017 pukul 22.00 WIB, PT YIMM menyetop sementara program tersebut Gilmoters.

Ditutupnya pemesanan online ini lantaran pabrikan berlambang garputala tersebut ingin mengedepankan pelayanan yang lebih tertata bagi konsumennya Gilmoters. Walaupun baru dibuka selama dua hari, program ini jelas diminati masyarakat Indonesia. Tercatat selama periode pemesanan online tersebut, konsumen yang memesan Yamaha XMAX sebanyak 1.800 orang Gilmoters.

Pihak PT YIMM pun mengucapkan terima kasih karena begitu tingginya antusiasme masyarakat terhadap Yamaha XMAX. Pencapaian ini juga membuktikan jika global model produksi tanah air tersebut menuai sukses. Serta bentuk apresiasi yang sangat berharga dari PT YIMM untuk konsumen Indonesia.

Bagi Gilmoters yang belum beruntung meminang Yamaha XMAX ngga perlu berkecil hati. Pasalnya order online Yamaha XMAX akan kembali dibuka setiap tanggal 10 pada setiap bulannya. Selain itu Gilmoters juga bisa melakukan pembelian Yamaha XMAX secara offline lebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat. Dan penginputan order online dilakukan pada saat program ini dibuka kembali. (Okz)

12 COMMENTS