12
19460

R9 Hadirkan Knalpot Racing Alpha Series

GilaMotor.com – Bagi mereka penggemar modifikasi sepeda motor, ada hal yang tampaknya ngga boleh dilewatkan takala mengoprek tunggangannya. Yups, ganti knalpot racing. Penggantian part ini nampaknya wajib kudu harus. Ibarat kata, kalau ngga ganti knalpot racing ngga modif namanya. Dan mungkin Gilmoters salah satunya.

Nah bagi Gilmoters yang sedang galau mencari knalpot racing, Bang Gilmot punya info menarik nih. Produsen knalpot R9 baru-baru ini memperkenalkan produk barunya yakni Alpha Series loh Gilmoters. Beragam keunggulan tentu ditawarkan oleh pabrikan knalpot dalam negeri yang namanya sudah ngga asing lagidi telinga Gilmoters.

Yang pertama tentunya bahan baku knalpot itu sendiri. Knalpot R9 tipe Alpha Series ini menggunakan bahan stainless steel untuk headernya Gilmoters. Sementara untuk silincernya menggunakan alumunium dan plastik ABS untuk bagian endcapnya.

Yang kedua dan yang paling cihuy adalah harganya. Untuk jenis skuter matik dibanderol seharga Rp 1,15 juta, sport 150 cc dipasarkan dengan harga Rp 1,35 juta. Dan bagi Gilmoters pemilik sepeda motor berkapasitas ruang bakar 250 cc, R9 Alpa Series juga tersedia kok. Harganya Rp 1,95 juta.

“R9 Aplha Series tersedia dalam warna hitam dan silver. Harganya lebih terjangkau tapi soal kualitas tetap nomor satu. Kalau pakai knalpot ini, power sepeda motor pasti bertambah. Selain itu juga menambah ganteng tampilan motor itu sendiri,” ujar Fransisco Mario Ganie,Chief Executive Officer PT Anantha Berkat Jaya selaku pemegang merek R9.

Oh iya, setiap pembelian R9 Alpha Series ini Gilmoters mendapatkan DB Killer secara cuma-cuma alias gratis. Namun, sementara ini knalpot R9 tipe Alpha Series baru tersedia untuk Yamaha NMax, Yamaha Aerox 155, Honda Vario 150, Suzuki GSX-R150, Yamaha R15, Yamaha Vixion, Honda CB150R dan CBR150R, Yamaha MX King, Honda Supra GTR150 dan Honda Sonic 150. Sedangkan untuk sepeda motor 250 cc tersedia untuk Kawasaki Ninja 250FI/Z250, All New Honda CBR250RR, Yamaha R25/MT-25 dan Kawasaki RR Mono/SL Mono.

Minat? Datangin deh agen-agen atau reseller R9 terdekat. Atau Gilmoters bisa membeli R9 Alpha Series melalui R9 Store di nomor 021-62305986. (Okz)

12 COMMENTS