12
2027

Suzuki Pecahkan Target Penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2017

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) patut berbangga hati nih Gilmoters. Pasalnya selama mengikuti gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 selama 39 hari, PT SIS menuai kesuksesan dalam hal penjualan produknya Gilmoters. Bahkan pihak pabrikan berlambang s besar itu mengklaim berhasil melampaui target penjualan total kendaraan.

Tahun ini Suzuki juga mengklaim berhasil mencatatkan peningkatan penjualan sepeda motor sebesar dua kali lipat Gilmoters. Jika dibandingkan dengan penjualan pada JFK 2016. Di mana tahun ini Suzuki berhasil menjual sebanyak 1.408 unit sepeda motor. Pencapaian ini diraih melalui interaksi dengan sekitar 50 ribu calon konsumen di booth sepeda motor Suzuki.

“Ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 2 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh publik sebagai kendaraan harian yang memiliki daya tarik lebih,” ungkap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Dan yang lebih menggembirakan lagi, kenaikan penjualan unit ini ditopang oleh meratanya penjualan di semua tipe sepeda motor Suzuki. Ini menunjukan jika produk-produk Suzuki, khususnya yang baru diluncurkan di Jakarta Fair 2017 semakin diminati publik.

Adapun tipe terbanyak yang berhasil dijual Suzuki selama JFK 2017 adalah GSX-R150 kemudian disusul GSX-S150, sementara urutan ketiga dimiliki oleh Address Playful. All New Satria F150 pun masih punya peminat Gilmoters. Sepeda motor bergaya ayam jago ini menempati urutan keempat  dan diikuti oleh tipe-tipe motor Suzuki lainnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen baru yang akan segera menjadi bagian dari keluarga besar pengguna Suzuki,” tutup Yohan.(okz)

12 COMMENTS