21
4238

Tampil Jeblok di MotoGP Jerman, Lorenzo Rasakan Masalah yang Sama dengan Assen

GilaMotor.com – Jorge Lorenzo (Ducati Team) sebut dirinya sangat kecewa dengan hasil balapan MotoGP Jerman. Apa yang ia rasakan sama halnya dengan sewaktu di Assen, banyak kehilangan waktu di tikungan.

“Saya gak bisa merasa puas dengan hasilnya (MotoGP Jerman). Baik itu posisi akhir ataupun selisih dengan juara. Setelah sesi pemanasan yang berlangsung cukup buruk, saya mulai merasa khawatir dengan balapannya,” kata Lorenzo dikutip dari MotoGP.com, Jumat (4/7).

Di Sachsenring kemarin Lorenzo start dari posisi enam dan sempat menyodok hingga posisi tiga pada tikungan pertama. Sayangnya, Lorenzo kesulitan dalam menjaga catatan waktu di setiap putarannya akibat masalah grip ban belakang. Akhirnya, Lorenzo harus puas finish di posisi sebelas.

Lorenzo menuturkan, “ Baik di Assen atau di Jerman ada sekitar dua atau tiga tikungan di mana saya kehilangan banyak waktu bila dibandingkan dengan rider yang memimpin di depan dan saya berharap kami tak mengalami masalah yang sama di trek selanjutnya.”(mdp)

21 COMMENTS

  1. Salah Lorenzo dan juga tim mekanik nya atau salah Olinya :D, kalau setup nya OK dan performa Lorenzo juga OK seperti rekan setimnya pasti doi bisa bersaing, btw semoga Bang Rossi juara

  2. Saya gak bisa merasa puas dengan hasilnya (MotoGP Jerman). Baik itu posisi akhir ataupun selisih dengan juara. Setelah sesi pemanasan yang berlangsung cukup buruk, saya mulai merasa khawatir dengan balapannya,” kata Lorenzo dikutip dari MotoGP